Di Tanggal Cantik, Musyran IPM ini Bagi Kaleng Pahala

Di Tanggal Cantik, Musyran IPM ini Bagi Kaleng Pahala

BeritaJawa Timur
251 views
Tidak ada komentar

Di Tanggal Cantik, Musyran IPM ini Bagi Kaleng Pahala

BeritaJawa Timur
251 views

IPM.OR.ID, LAMONGAN-Musyawarah Ranting (Musyran) Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar MA Muhammadiyah 06 (Mamusix) Payaman, kenalkan IPM pada siswa madrasah ibtidaiyah. Musyran ke 31 ini, bertempat di Aula Perguruan Muhammadiyah Payaman Lamongan.

Dengan terpilihnya nakhoda baru yakni Fahrur Rizal Hasan sebagai ketua umum serta Fawwaz Dzul Firdaus sebagai sekretaris umum. Kegiatan yang berlangsung di tanggal cantik ini, kamis (20/2/20) merupakan permusyawaratan tertinggi di tingkat ranting nampak berbeda dari Musyran lainnya.

“Ini adalah amanah. Kami akan bekerja maksimal dalam pengembangan potensi kader dan siap melanjutkan gerakan dakwah di kalangan pelajar,” ujar Fahrur dalam sambutan perdana nya.

Senyampang dengan itu, Pimpinan Ranting IPM Mamusix yang sudah lama menjalin kerja sama dengan Lazismu. Sejak awal periodesasi kepemimpinannya tahun lalu, disediakan kaleng filantropi yang selalu penuh dari uluran tangan kader IPM tiap rapat.

Sebagian hasil disetorkan ke Lazismu Lamongan dan bagian lainnya dibagikan melalui bantuan pendidikan paket pelajar.

Paket pelajar tersebut diserahkan kepada siswa terpilih MIM 1 Payaman saat penghujung acara Musyran.

Dwi Herdila, selaku ketua panitia berharap “Musyran kami kemas seperti ini tidak lain tujuan kami adalah untuk meningkatkan kesadaran, kepekaan & kepedulian anggota IPM khususnya di MAM 06 Payaman” Ungkapnya.

Tidak hanya itu, IPM Mamusix Awards juga turut mewarnai Musyran dengan kategori kader paling aktif, kritis, madani dan kreatif. *(Herdi/Lim/anf) 

PKDTM 1 IPM Paciran Lahirkan Pelajar Madani Tanggap dan Beradab
Student Creative Camp Jadi Ajang Eksplorasi Kreativitas IPM Sleman!
Mungkin anda suka:
Advertisement

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.