Berusaha tertib, PR IPM SMKM 1 Bantul Adakan Sabar

Berusaha tertib, PR IPM SMKM 1 Bantul Adakan Sabar

BeritaDaerah Istimewa Yogyakarta
938 views
Tidak ada komentar

[adinserter block=”1″]

Berusaha tertib, PR IPM SMKM 1 Bantul Adakan Sabar

BeritaDaerah Istimewa Yogyakarta
938 views

IPM.OR.ID, BANTUL – Guna menertibkan administras, Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhamamdiyah (PR IPM) SMK Muhammadiyah 1 Bantul lakukan Sinau Administrasi Bareng (Sabar). Kegiatan yang merupakan salah satu program kerja bidang kesekretariatan ini, terkemas dalam bentuk pelatihan dan praktek langsung, Sabtu (16/2/2019).

65 pengurus IPM turut hadir memadati Ruang Pertemuan Djodjodarmo Unit 1 SMK Muhammadiyah 1 Bantul. Wiji Marwanto,S.Pd selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan dalam sambutannya mengingatkan untuk tetap meneruskan semangat di IPM, serta setiap kegiatan alangkah baiknya ada bukti hitam diatas putih.

“Tuliskan apa yang akan kalian kerjakan dan kerjakan apa yang kalian tuliskan,” ujar Wiji sembari mengingat standar yang diterapkan sekolah tersebut.

Senada dengan itu, Hafizh selaku Ketua Umum PR IPM juga menjelaskan kegiatan ini juga bertujuan menambah semangat ber IPM. “Tak hanya dalam kegiatan nyata namun semua juga harus paham betapa pentingnya tertib administrasi dalam sebuah organisasi,” tambahnya. Kegiatan ini mendatangkan narasumber Ipmawan Nurdin selaku Sekretris Umum PD IPM Kabupaten Bantul. (*anf)

Jalin Silaturahim, PC IPM Krembangan Gelar Laga Persahabatan dengan PAC IPNU
Pelantikan PW IPM DIY Gelorakan Spirit Kemandirian dan Anti-Korupsi
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.