Alami Kecelakaan, Tak Surutkan Seorang Kader IPM Jatim Ikuti Muktamar

Alami Kecelakaan, Tak Surutkan Seorang Kader IPM Jatim Ikuti Muktamar

BeritaJawa TimurMuktamar XXII
933 views
Tidak ada komentar
Kecelakaan Jatim

[adinserter block=”1″]

Alami Kecelakaan, Tak Surutkan Seorang Kader IPM Jatim Ikuti Muktamar

BeritaJawa TimurMuktamar XXII
933 views
Kecelakaan Jatim
Kecelakaan Jatim

IPM.OR.ID., GRESIK – Masih mengikuti Muktamar usai alami musibah, semangat dari Razif Abdillah asal PD IPM Sidoarjo patut diacungi jempol. Ia termasuk peserta Kontingen Muktamar XXII IPM Jawa Timur di Universitas Muhammadiyah Gresik pada Sabtu (27/03/2021).

Ia mengatakan, beberapa hari sebelum Muktamar sempat mengalami kecelakaan dan kini harus berjalan menggunakan alat bantu tongkat kruk. “Beberapa hari sebelum Muktamar, saya habis terkena musibah kecelakaan, yang mengakibatkan bagian lutut dan  mata kaki ada jahitan dan saya membawa alat bantu ini supaya memudahkan saya dalam berjalan,” jelasnya.

Meskipun begitu semangatnya tidak pudar untuk mengikuti Muktamar. “Muktamar itu momen sakral apalagi tidak semua orang bisa mengikutinya. Saya yang sudah mendapat kesempatan untuk ikut, jadi tidak boleh menyia-nyiakannya,” tuturnya.

Ia juga berpendapat bahwa Muktamar daring ini bisa melepaskan dahaga dalam berorganisai dan bermusyawarah. “Muktamar virtual ini sangat melepaskan dahaga kita dalam berorganisasi dan musyawarah apalagi skala Nasional. Dalam pandemi ini secara tidak langsung menghalangi kita untuk berorganisasi juga bermusyawarah sebagaimana mestinya sebelum pandemi, tetapi dengan diadakannya Muktamar virtual ini kami tetap bisa bersilaturahmi dengan wilayah-wilayah lain,” ungkapnya.

Ia pun mengatakan harapannya pada Muktamar XXII, “Semoga Muktamar ini berjalan dengan lancar sampai akhir dan bisa jadi ajang untuk membawa IPM kearah yang lebih baik dan menghasilkan keputusan-keputusan yang strategis bagi IPM kita tercinta,” tutupnya. (*Mahes/Vira)

Sumber: https://ipmjatim.or.id/alami-musibah-bukan-penghalang-untuk-ikut-sukseskan-muktamar/

Tags: , ,
Intip Keseruan IPM NTB Bakar-Bakar Selama Muktamar XXII IPM!
Mutakhir, Muktamar XXII IPM Gunakan Sistem E-Voting!
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.