Aksi Kreatif Pelajar Pekalongan Menyambut Kelulusan

Aksi Kreatif Pelajar Pekalongan Menyambut Kelulusan

Beritablog
887 views
Tidak ada komentar

[adinserter block=”1″]

Aksi Kreatif Pelajar Pekalongan Menyambut Kelulusan

Beritablog
887 views
Pekalonganwww.ipm.or.idSabtu (7/5) Sejumlah pelajar dari beberapa sekolah Muhammadiyah melakukan kampanye dan aksi pelajar anti konvoi corat coret dengan membagikan makanan gratis kepada para pelintas jalan raya Pekajangan-Kedungwuni. Kegiatan itu digagas oleh Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM)  Kab.Pekalongan.
            Diselengarakannya agenda ini guna mengajak  para pelajar yang merayakan kelulusan  supaya tidak berkonvoi dan corat coret dengan anarki yang membahayakan dirinya dan masyarakat pada umumnya. Suryati selaku koordinator kegiatan tersebut ,mengatakan bahwa pikirkanlah apa yang harus kalian buat besok karena kegiatan kalian sekarang akan menentukan siapa kalian di masa yang akan datang.


Lebih dari 300 kotak  nasi habis dibagikan,respon positif juga di dapat  dari masyarakat,”Lanjutkan! ini kegiatan yang bagus, meluahkan rasa syukur  dengan kegiatan yang positif”,ujar salah satu supir angkot .Terlebih  pihak kepolisian juga turut mendukung dan berharap agar kegiatan ini bisa menjadi contoh para pelajar bagaimana cara bersyukur yang bermanfaat.Ia juga berharap agar tiap tahunnya diadakan supaya konvoi yang anarki bisa berkurang terlebih lagi hilang.Banyaknya tanda tangan yang tercoret pada kain yang telah disediakan menandakan bahwa mereka (masyarakat) menyetujui kampanye dan aksi tersebut.
KONPIDA IPM Jawa Tengah
PR IPM MAM Al Mubaarak Peringati Isra’ Mi’raj
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.