Upaya Regenerasi Kader Muda, PD IPM Deli Serdang Gelar PKTM 2

Upaya Regenerasi Kader Muda, PD IPM Deli Serdang Gelar PKTM 2

BeritaSumatera Utara
914 views
Tidak ada komentar

[adinserter block=”1″]

Upaya Regenerasi Kader Muda, PD IPM Deli Serdang Gelar PKTM 2

BeritaSumatera Utara
914 views

IPM.OR.ID, DELI SERDANG – Dalam rangka meregenerasi Kader Muda di tingkat Daerah dan Cabang, Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Deli Serdang mengadakan Pelatihan Kader Taruna Melati (PKTM) 2 dilaksanakan di MTs Muhammadiyah 26 Galang, Deli Serdang. PKTM 2 dibuka pada hari Sabtu (26/5). PKTM 2 ini diikuti oleh kader-kader dari Cabang dan Ranting IPM se-Deli Serdang, Sumatera Utara.

PKMTM 2 yang merupakan kegiatan rutin perkaderan yang diselenggarakan oleh Pimpinan IPM tingkat Daerah. Salah satu tujuan PKTM 2 ialah untuk membentuk pelajar yang militansi terhadap persyarikatan dan mengedepankan nilai-nilai ajaran Islam.

Kegiatan ini diikuti oleh peserta yang berasal dari Pimpinan Daerah dan Pimpinan Cabang IPM se-Deli Serdang. Hadir pula Fakhruddin AR, Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Deli Serdang.

Dalam acara ini, Fakhruddin memberikan semangat kepada seluruh peserta PKTM 2 untuk tidak hanya berlomba-lomba untuk jabatan. ”Janganlah kamu berlomba-lomba dalam mencapai sebuah jabatan, tapi apabila kamu diberi amanah untuk suatu jabatan maka ambilah dan pertanggung jawab kanlah”, ujar beliau. *(Fahri/and)

RESMI : Sidoarjo Tuan Rumah Muktamar XXI
Terima Audiensi, Gubernur Jatim Janji Hadiri Muktamar XXI IPM
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.