RESMI : Sidoarjo Tuan Rumah Muktamar XXI

RESMI : Sidoarjo Tuan Rumah Muktamar XXI

BeritaJawa TimurMuktamar XXIPP IPM
1K views
1 Komentar

[adinserter block=”1″]

RESMI : Sidoarjo Tuan Rumah Muktamar XXI

BeritaJawa TimurMuktamar XXIPP IPM
1K views

IPM.OR.ID, YOGYAKARTA – PP IPM memastikan bahwa Muktamar ke-21 IPM akan digelar di Sidoarjo. Keputusan ini berlaku berdasarkan SK PP IPM No. 14-SK/PP IPM-097/2018. Kesepakatan tercapai setelah diadakan proses pencalonan tuan rumah dan seleksi, kemudian dilakukan Rapat Pleno PP IPM pada 7-8 April lalu di Gedung PP Muhammadiyah Menteng, Jakarta.

Keputusan Tuan Rumah melalui Surat Keputusan (SK) yang terdapat tanda tangan Ketua Umum dan Sekretaris Umum, dengan sebelumnya ada pencalonan tuan rumah dari tiga Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM). Tiga Wilayah tersebut antara lainnya, Kepulauan Riau, Sumatera Utara dan Jawa Timur.

“Ketika sudah terdapat tiga wilayah yang mencalonkan, PP IPM membentuk Tim Verifikasi. PW yang mengembalikan persyaratan dan presentasi di depan PP IPM, hanya Jatim saja,” jelas Amiruddin Awalin, Ketua Bidang Organisasi Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PP IPM).

Kemudian, lanjut Amir, PW IPM Jawa Timur diSK-kan sebagai tuan rumah. Ia juga berpendapat bahwa Muktamar bukan hanya tempat bertatap muka dengan kader seluruh Indonesia, melainkan juga sebagai ajang bertukar pikiran untuk IPM kedepannya.

“Muktamar tidak hanya sebagai ajang silaturahmi, tapi juga sebagai ajang bertukar pikiran melalui gagasan-gagasan cemerlang dari kader se-Indonesia untuk kemajuan ikatan serta pelajar se-Indonesia,” ungkap Amir.

Muktamar XXI IPM sesuai rencana akan dihelat November mendatang. Persiapan akan dimulai seusai Resepsi Milad ke-57 IPM Juli mendatang. Sebelum persiapan, terlebih dahulu diadakan Lomba Desain Logo Muktamar XXI IPM yang akan diumumkan pemenangnya pada Resepsi Milad ke-57 IPM. (nab/ayunda)

Bersama JBFT, PP IPM Ikut Berpartisipasi dalam Mudik Ramah Anak dan Disabilitas
Upaya Regenerasi Kader Muda, PD IPM Deli Serdang Gelar PKTM 2
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

1 Komentar. Leave new

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.