8 Kabupaten Jadi Destinasi Silaturahmi PW IPM Sulawesi Selatan

8 Kabupaten Jadi Destinasi Silaturahmi PW IPM Sulawesi Selatan

BeritaSulawesi Selatan
965 views
1 Komentar

8 Kabupaten Jadi Destinasi Silaturahmi PW IPM Sulawesi Selatan

BeritaSulawesi Selatan
965 views

IPM.OR.ID-MAROS,  Guna memperkuat tali silaturahmi, Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sulawesi Selatan boyong anggotanya kunjungi PD IPM se-Sulawesi Selatan. Tercatat 8 Kabupaten yang menjadi destinasi kunjungan, Rabu (11/8/2018). Kunjungan yang berlabel tour bareng (turba) ini, juga untuk mengkoordinasikan beberapa program kepada pimpinan daerah di provinsi tersebut.

Ketua Umum PW IPM Sulsel Syamsul Hidayat menjelaskan saat kunjungan destinasi pertama, kegiatan ini diharapkan bernilai positif baik di internal pimpinan wilayah maupun di pimpinan daerah. Menurutnya, silaturahim menjadi salah satu aktivitas untuk membangun relasi antara pimpinan wilayah dan pimpinan daerah.

“Silaturahim itu penting untuk menjaga ukhuwah diikatan kita. Sebab tanpa adanya silaturahim, perjalanan organisasi tidak akan berjalan sebagaimana mestinya,” jelas Yaya, sapaan akrabnya.

Program ini diinisiasi oleh Bidang Organisasi PW IPM Sulawesi Selatan. Ketua Bidang Organisasi Ibnu Taimiyah, mengatakan kegiatan ini juga dilakukan untuk mereview progress apa saja yang dilakukan PD IPM se-Sulawesi Selatan selama satu periode.

“Kita juga ingin melihat sejauh mana progres dari PD IPM se-Sulawesi Selatan. Ini akan menjadi motivasi bagi mereka agar bisa memperoleh prestasi yang lebih dari sebelumnya,” terangnya.

PW IPM Sulsel memulai rute kunjungannya, berawal Kabupaten Maros, lalu ke Bone, Sinjai, Bulukumba, Bantaeng, Jeneponto, Takalar dan berakhir di Kabupaten Gowa. Kegiatan yang dilaksanakan 11-13 Agustus 2018 ini disambut oleh Ketua Umum per daerah serta anggotanya.*(dhillah/ayunda)

Logo Muktamar XXI Ikatan Pelajar Muhammadiyah
Panasnya Matahari Tidak Gentarkan Semangat Pelajar Ini untuk Turun ke Jalan
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

1 Komentar. Leave new

  • Ardi wardana
    28 Agustus 2018 04:23

    Di sulawesi selatan ada 23 PD IPM Kabupaten/kota, kenapa hanya 8 Destinasi kunjungan mereka, padahal PD IPM yang lain mesti juga di kunjungi untuk progress ipm kedepannya…
    Salamm
    Mantan Sekretaris Umum PD IPM Wajo, Sulsel

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.