4000 Kader Meriahkan Pembukaan Muktamar

4000 Kader Meriahkan Pembukaan Muktamar

Beritablog
1K views
Tidak ada komentar

[adinserter block=”1″]

4000 Kader Meriahkan Pembukaan Muktamar

Beritablog
1K views

IPM.OR.ID, Samarinda – Pagi ini (14/11), Pembukaan Muktamar XX IPM berlangsung sangat meriah. Sebanyak lebih dari 4000 kader memenuhi Convention Hall Samarinda. Ke-4000 kader tersebut berasal dari tidak hanya dari Kota Samarinda, namun beberapa kota/kabupaten lain di Kalimantan Timur.
“Selamat datang siswa sekolah-sekolah Muhammadiyah dari seluruh Kalimantan Timur yang turut meramaikan Pembukaan Muktamar XX IPM,” ujar Anshor HS pada Welcoming Speech Tuan Rumah Muktamar XX IPM.
Berbagai penampilan seperti tarian daerah dan seni beladiri tapak suci semakin menambah kental kemeriahan suasana Kota Tepian Samarinda. Antusiasme peserta untuk menyaksikan langsung pembukaan Muktamar XX IPM diwarnai pula dengan yel-yel  kontingen seluruh wilayah membuat atmosfer Samarinda Convention Hall semakin dahsyat. 
Ketua Panitia Pusat M.Sodikin menyatakan bahwa di antara audiens Pembukaan Muktamar XX IPM terdapat peserta Muktamar yang telah terdaftar berjumlah 910 orang. Peserta dan penggembira yang datang dari berbagai penjuru menjadikan Convention Hall berlantai 3 tersebut penuh oleh peserta dan penggembira. (alz)
Liasion Officer Muktamar IPM Dilatih Secara Profesional
Haedar Nashir : Alumni Harus Adaptif
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.