13 Tahun, Peserta Termuda Muktamar XX IPM

13 Tahun, Peserta Termuda Muktamar XX IPM

Beritablog
839 views
Tidak ada komentar

[adinserter block=”1″]

13 Tahun, Peserta Termuda Muktamar XX IPM

Beritablog
839 views

IPM.OR.ID, Samarinda – Muktamar XX IPM sebagai wadah generasi muda se-Indonesia berkumpul menciptakan fakta yang cukup unik. Peserta termuda IPM tergolog berusia sangat belia, ia adalah Hudzaifah Alwan Hilmy, memiliki panggilan akrab Hilmy. Putra pertama dari pasangan Bapak Dany R Ananda dan Ibu Linna Sofianni tersebut merupakan perwakilan dari Kota Denpasar. Kader kelahiran 31 Januari 2003 tersebut mengaku merasa paling kecil diantara peserta lainnya. Meskipun demikian, siswa kelas 8 SMP Muhammadiyah 2 Denpasar ini tak kalah semangat dalam mengikuti rangkaian demi rangkaian pelaksanaan Muktamar XX IPM.
Saat diwawancarai Tim Media, Hilmy mengatakan bahwa ia sangat senang mengikuti Muktamar di Samarinda, karena selain mengikuti acara muktamar untuk pertama kalinya, Hilmy juga baru pertama kali menjejakkan kaki di luar Pulau Bali.
“Senang mendapat kesempatan berkunjung ke Samarinda untuk acara Muktamar ini. Apalagi saya suka berorganisasi. Saya tergabung dalam IPM di sekolah. Semakin menambah pengalaman saya mengikuti acara ini,” ungkap Hilmy yang sering menjadi juara kelas di sekolahnya. (alz)
Ali Taher : Selamat Bertarung dengan Baik
Catatan Singkat, Sebagai Pengingat Muktamar XX IPM
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.