1000 Fasilitator Dibangkitkan Kembali Oleh IPM Lampung

1000 Fasilitator Dibangkitkan Kembali Oleh IPM Lampung

Beritablog
860 views
Tidak ada komentar

[adinserter block=”1″]

1000 Fasilitator Dibangkitkan Kembali Oleh IPM Lampung

Beritablog
860 views
Perkaderan, adalah komponen penting dalam sebuah organisasi kader. Organisasi yang saat ini masih konsen dalam meregenerasi kader adalah Ikatan Pelajar Muhammadiyah.
Di waktu ramadhan inilah IPM Lampung menggelorakan semangat perkaderan. Melalui gerakan 1000 fasilitator yang menjadi ruh dalam pelatihan empat hari kedepan. 27-30 Juni 2016
Pelatihan Fasilitator dan Pendamping, dengan antusias diikuti beberapa daerah di Lampung. Hal ini tergambar dari jauhnya jarak yang ditempuh untuk mengikuti pelatihan, yang dipusatkan di Gedung Dakwah Muhammadiyah Lampung Tengah, dan ini tidak menyurutkan semangat kader IPM Lampung.
Dalam situasi ini, Teo Rendra menjelaskan pula bahwa kader di Lampung ini harus memiliki integritas yang tinggi dalam hal perkaderan. Dan ketua IPM Lampung bersama Erfan ketua perkaderan menyuarakan kalimat yang sama “Kader itu harus mampu menjadi fasilitas di lintas perkaderan”.
Bersamaan dengan ini, M Sodikin PP IPM sangat mengapresiasi IPM Lampung yang masih bernalar kader. Karena kader yang baik adalah kader yang mampu menjadi penggerak perkaderan lewat ilmu fasilitator . Melalui komitmen M Sodikin yang akan mendampingi pelatihan sampai selesai.(rns/gal)

Hingga Ujung Waktu; Catatan TMU 1999
BAP KEGIATAN PERUMUSAN DAN PENYUSUNAN PENDAMPINGAN KADER PW IPM KALTIM
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.