Tanwir PP IPM di Sorong, Bupati Sebut IPM sebagai Agen Perekat

Tanwir PP IPM di Sorong, Bupati Sebut IPM sebagai Agen Perekat

BeritaTanwir
77 views
Tidak ada komentar
Papua

Tanwir PP IPM di Sorong, Bupati Sebut IPM sebagai Agen Perekat

BeritaTanwir
77 views
Papua
Papua

IPM.OR.ID, SORONG– Dalam pembukaan Tanwir PP IPM, Suroso Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan mewakili Bupati  Sorong memberikan sambutannya di Universitas Pendidikan Muhammadiyah (Unimuda) Sorong pada Kamis pagi (22/9/2022).

Baginya, sebuah kehormatan bisa menjadi tempat terselenggaranya kegiatan Tanwir, Ia mengatakan konstitusi  menjamin kebebasan berserikat dan berkumpul. Menurutnya ini sebagai sarana yang tepat untuk menempa dan membentuk kepribadian. “Belajar kan memang bisa dilakukan melalui ekstra kampus atau sekolah, termasuk di IPM,” ucapnya.

Dalam hal ini, dia mengungkap bahwa tema tanwir Recover, Rebuild, Resilience’ senada dengan tantangan pasca pandemi dan era disrupsi. “Temanya udah kelas nasional, sebab sangat menggambarkan apa yang harus kita kerjakan,” ungkapnya.

Era teknologi seperti ini menjadi potensi, lanjutnya, tapi di sisi yang lain bisa mengkhawatirkan jika ada penyalahgunaan. Namun, pihaknya meyakini dengan hadirnya event seperti ini bisa merumuskan rekomendasi-rekomendasi baik untuk kemaslahatan umat. Tentu menjadi negara yang adil makmur baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur. Pihaknya menyebut kehadiran IPM di Sorong sebagai wadah perekat ukhuwah, sebab bisa mendekatkan yang jauh

“Kami mengapresiasi atas apa yang dilakukan dan apa yang didukung oleh keluarga besar Muhammadiyah. Terakhir, selamat ber-tanwir, semoga menghasilkan kemaslahatan dan keberkahan bagi kita semua,”(*Vyr)

Sambutan Wakil Rektor I UNIMUDA pada Tanwir IPM 2022: Tunjukkan Kualitas, Usia Muda Tidak Selalu Inferior
Ketua PP Muhammadiyah Dahlan Rais: Kepemimpinan Adalah Keteladanan
Mungkin anda suka:
Advertisement

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.