IPM Tana Toraja Gelar Diksusti 1, Wujudkan Perempuan Cerdas Berdaya

IPM Tana Toraja Gelar Diksusti 1, Wujudkan Perempuan Cerdas Berdaya

BeritaSulawesi Selatan
243 views
Tidak ada komentar
tana toraja

IPM Tana Toraja Gelar Diksusti 1, Wujudkan Perempuan Cerdas Berdaya

BeritaSulawesi Selatan
243 views
tana toraja
tana toraja

IPM.OR.ID., TANA TORAJA- Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Tana Toraja gelar Pendidikan Khusus IPMawati (Diksusti 1) dengan mengusung tema “Ipmawati, Perempuan Cerdas Berdaya“ pada Rabu-Jumat (23 – 25/6/202) di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah.

Meskipun dalam kondisi pandemi covid -19 dakwah di kalangan pelajar khususnya bagi  kaum perempuan tidak serta merta hilang dari benak aktivis pelajar Muhammadiyah. Tercatat terdapat 27 ipmawati yang hadir dengan menerapkan protokol kesehatan.

Tana Toraja

Adapun Ilham Sandewa, Ketua Umum PD IPM Tana Toraja berharap agar kiranya peserta pada pelatihan tersebut dapat memanfaatkan fasilitas ilmu serta pengalamannya. Lebih khusus lagi dapat merealisasikannya ke dalam kehidupan sehari – hari, sehingga mampu membawa perubahan yang besar bagi para perempuan.

Dalam sambutannya, Yuliana selaku Ketua Bidang ipmawati PW IPM Sulawesi Selatan mengajak kader IPM untuk tetap mensyukuri segala nikmat.

‘’Jangan berkecil hati, atau bahkan merendahkan diri dengan status di tengah-tengah minoritas sebab kualitas lebih penting daripada kuantitas, “ ungkap Yuliana.

Menurut Yuliana, kegiatan ini bisa menjadi wadah dakwah bersinarnya persyarikatan dan islam di Tana Toraja.

‘’Berkualitas tidaknya, membawa manfaat tidaknya kegiatan tergantung tekad dan keinginan teman-teman dalam merealisasikan ilmu, memikirkan solusi hingga membawa perubahan kemudian itulah definisi perempuan cerdas berdaya,’’ pungkasnya. (*Laely/Vira)

Tags: , ,
Dilema dan Problema IPM
Lanjutkan Kaderisasi, IPM Sinjai Bentuk Pimpinan Baru Sekaligus Gelar PKDTM 1
Mungkin anda suka:
Advertisement

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.