PW IPM Kepri Resmi Dilantik, Tokoh Nasional : Pelajar Harus Cerdas dan Jangan Apatis

PW IPM Kepri Resmi Dilantik, Tokoh Nasional : Pelajar Harus Cerdas dan Jangan Apatis

Kepulauan Riau
874 views
Tidak ada komentar

[adinserter block=”1″]

PW IPM Kepri Resmi Dilantik, Tokoh Nasional : Pelajar Harus Cerdas dan Jangan Apatis

Kepulauan Riau
874 views


IPM.OR.ID, Tanjungpinang – Pelantikan Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) periode 2017-2019 mengundang Dr.Eggi Sudjana (Tokoh Nasional) dan sederet tokoh lainnya. Pimpinan baru dengan menggunakan tanjak (kain ikat kepala khas Riau) ini resmi dilantik, Sabtu (14/10/2017) di Gedung Muhammadiyah Tanjungpinang.

Selain Dr. Eggi Sudjana, Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, Ade Angga juga menjadi pembicara bersama Sarafuddin Aluan (DPRD Kepri) dan Komisioner KPU Marsudi.
Turut hadir, H. Mukhtar Sujadi (Ketua PDM Tanjungpinang), Edward Mandala (PWM Kepri), H. Syahrul (Wakil Walikota Tanjungpinang) dan Dewi Kumala Sari (Anggota DPRD Kepri).
Dalam hal ini, Ketua IPM Kepri, Salafudin Zaenul Ardy mengatakan IPM tetap pada gerakan poros pelajar, pelajar selalu jadi korban, baik dari segi apapun, banyak dari segi kriminal maupun asusila dan sebagainya.
“Untuk itu, IPM memberi wawasan kepada pelajar pentingnya rasa saling menghargai terhadap sesama pelajar yang memang hak dan kewajibannya akhir-akhir ini sering di salah artikan oleh pihak-pihak yang hanya mencari kepentingan diranah pelajar, maka IPM hadir untuk selalu menjaga apa yang menjadi kebutuhan pelajar di Kepri,” ujarnya.
Adapun pesan dari para tokoh tersebut yakni agar senantiasa takut kepada Allah SWT serta menjalankan amal ma’ruf nahi munkar sebagai organisasi pelajar. Gerakan IPM harus jalan terus, pelajar sebagai penerus harus cerdas dan jangan sampai apatis terhadap pesta demokrasi.

Sumber:
hhtp://lihatkepri.com/pelantikan-ikatan-pelajar-muhammadiyah-provinsi-kepulauan-riau-periode-2017-2019/
Nahkoda Baru IPM Blitar Yakin Bawa Perubahan
Mewujudkan Generasi Taqwa dan Militan, PD IPM Sukoharjo Mengadakan Seminar dan Diskusi
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.