Pecah ! Surya Suara Sukses Pukau Peserta Muktamar XXIII IPM

Pecah ! Surya Suara Sukses Pukau Peserta Muktamar XXIII IPM

BeritaMuktamar XXIIISumatera Utara
209 views
Tidak ada komentar

Pecah ! Surya Suara Sukses Pukau Peserta Muktamar XXIII IPM

BeritaMuktamar XXIIISumatera Utara
209 views

IPM.OR.ID., MEDANPaduan Suara Mahasiswa (PSM) Surya Suara Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) berkesempatan tampil di Muktamar XXIII Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) pada Sabtu, (19/08/2023). Bertempat di Gedung Serba Guna Provinsi Sumatera Utara, tim Surya Suara berhasil memukau para peserta Muktamar yang datang dari seluruh penjuru tanah air.

Pada kesempatan kali ini Surya Suara menampilkan lagu kebangsaan “Indonesia Raya” beserta “Mars Muhammadiyah dan IPM”. Para hadirin tampak antusias menyanyikan kedua lagu yang dipandu oleh tim Surya Suara tersebut.   

Dalam sesi wawancara pada (19/08/2023), Mutiara Yasmin selaku Dirigen, mewakili segenap tim Paduan Suara Surya mengungkapkan kebanggaannya bisa tampil dengan baik di perhelatan akbar Muktamar XXIII IPM. Mahasiswa Akutansi ini juga sangat mengapresiasi kualitas performa yang ditunjukkan oleh tim Surya Suara dalam menyukseskan pagelaran hari ini. 

“Rasanya terharu sekaligus mendebarkan bisa tampil dipanggung akbar ini, terlebih ini pertama kalinya bagi saya dan tim tampil dihadapan presiden beserta staff negara lainnya,” imbuh Mutiara.

Dalam wawancara ini Mutiara juga menceritakan bahwa untuk mempersiapkan penampilan kali ini, mereka menghabiskan waktu yang sangat singkat yakni hanya seminggu. 

Diakhir wawancara, mutiara menyampaikan harapannya untuk Muktamar XXIII IPM, “harapannya Muktamar kedepannya dapat berjalan dengan lebih baik lagi, semakin banyak melahirkan pemimpin-pemimpin yang berkualitas bagi umat dan tentunya semoga IPM semakin berjaya,” tutup Mutiara. *(Lisa)

Kontingen IPM Jawa Timur Kirimkan Peserta Muktamar XXIII IPM Terbanyak
Jalin Silaturahmi Alumni, PP IPM Gelar Forum Diaspora Kader
Mungkin anda suka:
Advertisement

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.