IPM Solo Raya Beri Kontribusi dalam Tabligh Akbar dengan Puluhan Ribu Peserta

IPM Solo Raya Beri Kontribusi dalam Tabligh Akbar dengan Puluhan Ribu Peserta

BeritaJawa Tengah
905 views
1 Komentar

[adinserter block=”1″]

IPM Solo Raya Beri Kontribusi dalam Tabligh Akbar dengan Puluhan Ribu Peserta

BeritaJawa Tengah
905 views

IPM.OR.ID, JAWA TENGAH – Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Solo Raya berkontribusi dalam suksesnya Tablig Akbar yang diselenggarakan Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Ahad (3/12/17) di Kampus 2 UMS.

IPM mendapatkan tugas mulai membungkus snack, hingga membagikan snack kepada tamu undangan dan membersihkan halaman depan kampus.

Dalam rangka milad UMS ke-59, sekaligus peresmian masjid Hj. Sudalmiyah Rais dihadiri oleh Ketua Umum (Ketum) Muhammadiyah, diantaranya Prof. Dr. H. Muhammad Amin Rais (Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah 1995-1998), Dr. KH. Din Syamsudin MA (Ketua Umum PP Muhammadiyah 2005-2015), dan Dr. H. Sofyan Anis, M.Si (Rektor UMS).

Peserta Tablig Akbar membludak hingga 60.000 orang ini banyak orang yang menyebut sebagai pemanasan Muktamar Muhammadiyah yang InsyaAllah akan diadakan di Solo pada 2020.

Pak Amin mengajak warga Muhammadiyah untuk sadar akan kondisi umat Islam saat ini dan mulai bergerak dalam bidang politik, memperkuat bidang perekonomian, serta meningkatkan sektor lain yang selama ini didominasi warga asing. “Kita harus mulai sadar dan update kondisi Islam. Kita harus mulai bergerak di bidang politik dan memperkuat perekonomian bangsa Indonesia, juga sektor lainnya yang selama ini didominasi warga asing.”, Ujar beliau.

Pada kegiatan besar ini, semua pimpinan IPM berkumpul dan saling bergotong royong menyukseskan tabligh akbar ini, alhasil memperkuat rasa kekeluargaan dan yang awalnya tidak saling mengenal menjadi kenal. Semangat! *(Atha, Zia/Put)

Meriahnya IPM Education Fair 2k17 Dibuka dengan Penampilan Barisan Drumband bak Pelaut
IPM Goes to Masjid, Cara Perkenalkan IPM Sejak Dini
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

1 Komentar. Leave new

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.