Gelar Musyda XXVI, IPM Klaten Hadirkan Pembukaan yang Meriah

Gelar Musyda XXVI, IPM Klaten Hadirkan Pembukaan yang Meriah

BeritaJawa Tengah
369 views
Tidak ada komentar
Pembukaan yang meriah

Gelar Musyda XXVI, IPM Klaten Hadirkan Pembukaan yang Meriah

BeritaJawa Tengah
369 views
Pembukaan yang meriah
Pembukaan yang meriah

IPM.OR.ID., KLATEN – Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Klaten selenggarakan Musyawarah Daerah (Musyda) yang ke XXVI pada Jumat-Minggu (26-28/11/2021) SMK Muhammadiyah 2 Klaten Utara. Meskipun Covid-19 mulai mereda, Musyda kali ini tetap diselenggarakan secara hybrid. Musyawarah Daerah XXVI kali ini dibuka dengan pertunjukan seni tari, Tapak Suci, dan musik yang memeriahkan pembukaan Musyda XXVI IPM Klaten yang diadakan di Gedung Sierad PDM Klaten.

Musyda XXVI yang mengusung tema Become a Changer and Builder of Civilization kali ini dihadiri oleh perwakilan PDM Klaten, Ketua Dikdasmen, perwakilan PDA Klaten, Ketua Umum Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Jawa Tengah, dan perwakilan Ortom tingkat Daerah.

Pertunjukan musik

Pertunjukan Tapak Suci

Ketua Umum PW IPM Jawa Tengah Ainur Rosyid turut mengapresiasi gebyar Grand Opening Musyda XXVI sebagai pembukaan Musyda paling meriah. “Perubahan zaman, tantangan zaman sudah mulai berubah. Berkemajuan itu kita selaku pelajar identik dengan inovasi, dengan kita bisa membaca perubahan-perubahan zaman, maka IPM klaten ingin hadir membawa perubahan dan kemudian ingin membangun peradaban, itu satu ciri khas dari berkemajuan” kata Ainur.

Perwakilan Pimpinan Daerah Muhamamdiyah Klaten Muchtar Ansori juga turut mengapresiasi terselenggarakannya Musyda kali ini dan menyampaikan pesannya untuk para peserta Musyda yang hadir. “Dengan ilmu hidup akan mudah, dengan seni hidup akan indah, dan dengan agama hidup akan terarah. Ingat, setiap kader harus maju serta mempunyai rencana di masa depan, pengurus baru harus mempunyai perencanaan yang relevan dengan zamannya,” pesan Muchtar.

Musyda yang telah terlaksana telah melaporkan program kerja selama satu periode lalu dan melahirkan pimpinan yang baru. Pada periode kali ini, Muhammad Nur Rohman terpilih sebagai Ketua Umum PD IPM Klaten periode 2021-2023 dan Dina Mariani sebagai Sekretaris Umum PD IPM Klaten periode 2021-2023. *(daei/nas)

Tags: , , ,
Budayakan Pola Hidup Sehat, IPM Gunungsitoli Adakan Turnamen Futsal IPM Cup
Ajak Para Kader Berkeringat, IPM Lampung Gelar Kegiatan Badminton
Mungkin anda suka:
Advertisement

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.