Lantik Pengurus Baru, Semangat PC IPM Wirobrajan Tumbuh Kembali

Lantik Pengurus Baru, Semangat PC IPM Wirobrajan Tumbuh Kembali

Uncategorized
958 views
Tidak ada komentar

[adinserter block=”1″]

Lantik Pengurus Baru, Semangat PC IPM Wirobrajan Tumbuh Kembali

Uncategorized
958 views


IPM.OR.ID, Yogyakarta – Untuk mengesahkan kepengurusan baru pasca Musyawarah Cabang, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Wirobrajan gelar pelantikan pengurus baru periode 2017/2019.

Acara yang berhasil dihelat dengan khidmat berkat koordinasi yang baik antar PC IPM Wirobrajan dengan Pimpinan Cabang Muhamadiyah (PCM) dan Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Yogyakarta ini diadakan di Aula SMP Muhammadiyah  3 Yogyakarta dengan dihadiri oleh perwakilan ranting se-Wirobrajan, Ahad (15 Oktober 2017) pukul 13.00 WIB tepat.

Sempat vakum, pelantikan PC IPM Wirobrajan mengusung tema “Hadir dan mengalir, wujudkan pelajar Wirobrajan yang bersahabat” diharapkan ranting se-Wirobrajan harus saling bersatu dan berkolaborasi demi mewujudkan Wirobrajan yang berkemajuan.

“Dengan mengusung tema yang sesuai dengan suasana saat ini, semua pimpinan cabang dan ranting disini sangat antusias untuk mengaktifkan dan membangkitkan  kembali IPM Wirobrajan yang sempat vakum. Oleh karena itu perlu adanya evaluasi serta dukungan dari berbagai pihak untuk kemajuan Wirobrajan.”, ujar Wafiq Ulinnuha selaku Ketua Umum PC IPM Wirobrajan saat berwawancara dengan IPM.OR.ID

Ketua Bidang Perkaderan Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Hawari Jundullah , menambahkan PC IPM Wirobrajan sebagai pusat koordinasi ranting se-Wirobrajan akan memudahkan pergerakan. “Jika kepemimpinan PC IPM Wirobrajan baik, maka pergerakan ranting-eanting Wirobrajan akan terorganisir dengan baik pula, karena PC iPM sebgai pusat koordinasi PR IPM.”, ujar Hawari.

Dalam sambutannya, Nabhan Mudrik, Ketua Umum PD IPM Kota Yogyakarta berpesan untuk selalu istiqomah dalam ber-IPM.

“Ber-IPM itu harus istiqomah dan ikhlas, karena di satu sisi PD IPM Kota Jogja ini menjadi salah satu IPM yang menjadi percontohan IPM se-Indonesia, hal ini yang perlu digaris bawahi untuk kita semua, khususnya PC IPM bagian dari PD IPM Kota Yogyakarta.” pesan Nabhan.
*(abyan/put)

Mempermudah Akses Media Pelajar Muhammadiyah, PW IPM Sulsel Launching Website Baru
Nahkoda Baru IPM Blitar Yakin Bawa Perubahan
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.