KONPIWIL IPM Jabar, Meneguhkan Pelajar Jawa Barat Berkemajuan

KONPIWIL IPM Jabar, Meneguhkan Pelajar Jawa Barat Berkemajuan

Beritablog
1K views
Tidak ada komentar

[adinserter block=”1″]

KONPIWIL IPM Jabar, Meneguhkan Pelajar Jawa Barat Berkemajuan

Beritablog
1K views

IPM.OR.ID, BEKASI – Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jawa Barat mengadakan Konferensi Pimpinan Wilayah (KONPIWIL) IPM Jawa Barat pada Jumat-Ahad lalu (10-12/2) di Kota Bekasi. KONPIWIL IPM Jawa Barat ini mengusung tema “Memperkokoh Barisan, Mempetajam Pena, Meneguhkan Pelajar Jawa Barat”.

KONPIWIL diselenggarakan untuk mengevaluasi kinerja Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jawa Barat selama satu tahun kebelakang. Selain itu, KONPIWIL juga menjadi menyusun rencana serta strategi kedepan menyongsong Musyawarah Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jawa Barat.

Dalam sambutannya, Hafizh Syafaaturahman, Ketua Umum PW IPM Jawa Barat menyatakan bahwa tantangan Ikatan Pelajar Muhammadiyah sangat berat dan sangat penting untuk diperhatikan karena kondisi zaman yang sedang tidak tentu. “Teknologi zaman ini semakin canggih, kecanggihan tersebut berdampak dan berpengaruh untuk pelajar secara umum. Harapannya, IPM Jawa Barat bisa menjadi role model untuk pelajar nasional. Dengan mengembangkan potensi IPM Jawa Barat, kedepannya IPM Jawa Barat bisa menjadi role model pelajar nasional,” ujarnya.

Dalam pembukaan KONPIWIL IPM Jawa Barat, turut hadir ayahanda Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Barat Rahmat Rusmadi. Senada dengan apa yang dinyatakan oleh Ketua Umum PW IPM Jawa Barat, Rahmat mengungkapkan, “Sebagai pimpinan yang pernah merasakan perjuangan di IPM, saya paham sekali IPM Jawa Barat mempunyai potensi yang sangat luar biasa.”

KONPIWIL IPM Jawa Barat turut dihadiri oleh Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal PP IPM dan pejabat pemerintahan setempat. (nab)

Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sleman Gelar Student Creative Days
Erfan Zain, Ketum PW IPM Lampung 2016-2018
Mungkin anda suka:
Advertisement

[adinserter name=”Block 2″]

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.